Sabtu, 06 Februari 2010

GAME ONLINE IGC (Internet dan Game Center)

1. POINT BLANK
Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi.
Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels.
CT Force
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.
Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).
Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

2. DOTA Warcraft III
Warcraft III: The Frozen Throne adalah sebuah game real-time strategy komputer yang dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS, dan Mac OS X oleh Blizzard Entertainment; dan dapat dimainkan dalam Linux dengan menggunakan Wine atau Cadega. Game ini adalah pak ekspansi resmi dari game Warcraft III: Reign of Chaos dengan beberapa tambahan seperti hero tambahan untuk setiap ras, 4 campaign baru, sebuah ras netral baru (Naga), lima hero netral, kemampuan untuk mendirikan toko (shop) dan lain-lain. Selain itu, game ini juga memperkenalkan kembali unit laut (sea unit) yang muncul pada Warcraft II, namun hilang di Reign of Chaos. Blizzard Entertainment secara teratur merilis Patch untuk memperbaiki bugs, menambahkan fitur baru, dan lain-lain.

3. RF ONLINE
Menjadi patriot yang tangguh dengan kekuatan yang dasyat adalah sesuatu yang membanggakan. Bagi kamu yang ingin menjadi patriot seperti itu, bisa mencoba game Rising Force online atau biasa disebut RF online. Di dalam game online keluaran Lyto Games ini, kamu bisa membuat karakter jagoan dari 3 bangsa yang ada; yaitu Accretia Empire dengan senjata pemusnah Launcher, Bellato Union dengan Senjata andalan Massive Armor Unit (MAU), dan bangsa Cora dengan kemampuan sihir Animus.

Untuk bisa bermain RF online, kamu bisa mendownload instalasinya di www.rf-online.web.id. Setelah itu klik game guide lalu pilih mulai bermain dan yang terakhir pilih klik disini untuk download. Disitu juga disertai dengan panduan proses instalasi secara lengkap. Selain download, DVD client untuk instalasi bisa didapatkan secara gratis dari agen resmi RF online terdekat di kota kamu.

Memainkan game RF online sebenarnya mudah, kamu hanya menuruti perintah untuk membasmi musuh. Jika tugas membasmi musuh sudah dilaksanakan, kamu akan mendapatkan bonus disena (mata uang). Tapi jangan lupa ketika membunuh musuh ambil barang-barang musuh yang ditinggalkan dengan menekan tombol space atau 'x' sehingga barang-barang itu akan menjadi hak milik patriot yang kamu mainkan. Barang-barang itu bisa kamu jual untuk membeli darah, kekuatan tenaga dalam, kecepatan lari dan sebagainya di Alchemist. Atau menjual barang hasil buruan tadi di karakter sundries untuk membeli perlengkapan senjata perang. Kamu juga bisa bertukar barang dengan pemain lainnya, ataupun kamu bisa menjadikan pemain lainnya menjadi group kamu.

Basmi musuh sebanyak-banyaknya agar level kamu terus meningkat dan mendapatkan banyak barang. Semakin tinggi level yang dimainkan maka semakin bervariasi senjata perang yang digunakan dan semakin bervariasi dan besar tenaga dalam yang dapat digunakan. Kamu juga bisa chat atau bercakap-cakap dengan pemain kesatria lainnya hanya dengan menekan tombol T kemudian ketikkan kata-kata yang ingin kamu perbincangkan. Bagi pemain pemula, game RF online ini tidaklah sulit karena perintah-perintah yang disampaikan sangat jelas dan menggunakan bahasa Indonesia.
Ada beberapa Jenis RF onle yang dimainkan antara lain:
RF INDO
RF BEAST
RF COMANDER

4. LINE AGE II
Sebagai salah satu user di Bnet Lineage II C5 (nickname "Tammy"), wajib kiranya saya memberitahukan kabar gembira ini kepada seluruh gamers di Indonesia.

Bnet Lineage II C5 ini memiliki banyak kelebihan dari versi sebelumnya, Bnet Lineage II C5 juga didukung dengan User Control Panel, sehingga sangat memudahkan para gamers dalam menelusuri alur game, quest, skill, weapon & armor, monster position, drop calculator dan lain sebagainya.

Tetapi sebelumnya saya ingatkan kepada teman2 gamers seIndonesia, jika ingin memainkan game Lineage II C5 ini terlebih dahulu harus memiliki komputer yang canggih (min Ram 512 dan VGA 256) dan koneksi internet dari IIX min (128 pure) , game ini juga tidaklah mudah, bukan game levelling (yang setelah levelnya mentok semua monster bisa dibantai), game ini mempunyai teka-teki tersendiri yang masing-masing gamers harus saling membantu satu sama lain untuk menyelesaikan sebuah misi.

Kalau saya menyebutnya game ini "Game tak berujung" benar-benar tanpa batas, dan tampilan grafisnya itu lho... Bagus banget gitu lho...

Pantas saja kalau Lineage II C5 ini dinobatkan sebagia game MMPORG Terbaik. Kalau tertarik coba aja buka-buka official sitenya http://lineage2.bnet-work.com, sampai ketemu di Bnet Lineage II C5 (whisp Tammy kl dah online).

5. PERFECT WORLD Online
Perfect World: Keindahan Alam Nyata di Dunia Maya
Perfect World Online Game
Salah satu game online yang saat ini sedang marak untuk dimainkan adalah Perfect World. Game hasil luncuran PT. LYTO DATARINDO FORTUNA atau yang biasa lebih akrab disebut LYTO merupakan sebuah game online yang memiliki latar seperti pemandangan indah di dunia nyata. Selain itu, para pemain dapat memilih sendiri job apa yang paling cocok atau paling disukai untuk dapat mulai bermain, misalnya manusia, peri, atau siluman.

Pada game ini, dapat dilihat peta di dunia Perfect World, sehingga kita lebih mudah untuk menentukan ke arah mana kita akan pergi, dan selain itu juga game ini mendidik dalam hal pembelajaran arah mata angin, sebab kita diharuskan mengerti arah mata angin untuk tahu ke mana arah yang akan kita tuju. Kita pun dapat sambil menikmati keindahan di dunia Perfect World ini sebab di dunia Perfect World terdapat siang, sore, dan malam, tergantung ke mana arah yang kita tuju. Mungkin saat kita berhenti di suatu tempat, matahari terbenam, lalu bila kita pergi ke arah lain, matahari masih bersinar terang atau bahkan hanya cahaya malam saja yang menerangi tempat yang sedang kita lewati.

Selain itu, pemandangan indah seperti di dunia nyata, misalnya sungai, danau, laut, bukit, pergunungan, dan bahkan hutan pun lengkap ada di dunia Perfect World. Kita pun dapat menelusuri sungai, danau, atau laut dengan berenang sambil melihat-lihat makhluk apa saja yang ada di dalamnya, tetapi kita tetap harus berhati-hati, sebab bisa saja ada monster yang menyerang kita.

Sama seperti halnya dunia nyata, dataran-dataran di dunia Perfect World ada yang dibatasi oleh perairan, bukit, ataupun hutan. Di setiap daerah pun terdapat kota, dimana kita dapat menjumpai penjahit, bankir, penenun, penempa, pengrajin, taoist, dan masih banyak lagi. Tentunya kita pun dapat menjelajahi kota manapun yang ada di dalam dunia Perfect World. Kita akan dibuat terkagum-kagum ketika pertama melihat tampilan pemandangan dalam Perfect World dan kita akan merasa seperti berpetualang di dunia nyata.
PERFECT WORLD INDO
PERFECT WOLD / COCO WORLD
PERFECT WORLD INTERNATIONAL

Dan masih banyak lagi Game Online yang kami sediakan di Internet dan Game Center kami, seperti:

CRACY CART
WAR ROCK
SEAL ONLINE
AYO DANCE
CROSS FIRE
ROHAN